Lanting Bumbu "Intan" Khas Kebumen



Kebumen, salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terletak di pesisir selatan pulau jawa ini ternyata memiliki suatu makanan khas yang sudah kondang di masyarakat Jawa. Makanan rakyat khas Kabupaten Kebumen(Gombong), terbuat dari bahan baku ketela/singkong dengan tambahan bumbu sederhana, natural, tanpa bahan pengawet.

So..ini salah satu makanan sehat yang bisa kita konsumsi...

Lanting pada jaman dulu sering disepelekan karena pada awal muncul makanan khas ini dianggap sebagai makanan kelas bawah. Biasanya makanan ini banyak ditemukan di pasar-pasar kecil dan disajikan pada saat ada acara tradisional. Seiring dengan berkembangnya waktu, makanan khas ini akhirnya mendapat sentuhan yang lebih menarik sehingga saat ini sudah dikenal dikalangan atas juga. Lanting saat ini memiliki aneka rasa berbeda dengan lanting pada masa dulu. Rasa khas dari lanting ini gurih, akan tetapi sekarang ada juga rasa pedas manis, bawang dan sebagainya.


Di sini kami menyediakan juga oleh - oleh ini tanpa anda kesulitan membawa. Anda cukup pesan, maka kami akan kirimkan sebagai oleh - oleh khas untuk keluarga atau kerabat dan teman anda. Harga lanting berbeda - beda sesuai dengan ukuran per bungkusnya. Akan tetapi berkisar antara Rp 3500 sampai Rp 20000 untuk per bungkus.

Pemesanan;
a/n Dhodhik
Telp; 081226670615 - 0818390540 - 08563616736
BBM: 2138A23B
YM:
antharest75@yahoo.co.id
nurina.evawani@yahoo.com
nadhia_vicrov@yahoo.com

1 comments:

Nunung Hidayati said...

kalo pesennya dikirim ke semarang, kira-kira ongkos kirimnya berapa??
lagi nyari makanan khas ni buat buka usaha baru di semarang..

March 14, 2012 at 8:53 PM

Post a Comment